Rabu, 01 Desember 2010

Palm Muting On Guitar

Palm Muting Guitar Technique   

Palm muting adalah teknik gitar di mana telapak tangan digunakan untuk meredam getaran untuk memilih string. Pada dasarnya, apa ini menciptakan adalah suara berat dan lemak yang dapat diterapkan untuk setiap gaya bermain meskipun bermain gitar sawit bisu ini paling sering ditemukan dalam musik rock. Jadi, jika Anda ke dalam musik rock, pastikan untuk belajar dan menguasai Palm muting. Aspek penting lainnya dari telapak mematikan adalah bahwa hal itu dapat mengaktifkan kontrol tepat suara berbeda tergantung pada bagaimana gitaris eksekusi Palm muting. Dengan memasukkan kelapa mematikan dalam bermain gitar Anda, Anda benar-benar akan menemukan memimpin lebih luas dan ritme bermain. Secara umum, teknik Palm muting dinotasikan sebagai "AM" atau "PM" di tablature gitar. Sebuah garis putus-putus atau titik-titik di atas telapak diredam biasanya juga dinotasikan juga. Ini adalah contoh khas dari apa yang akan Anda lihat.

Palm Mute Tablature 

How to palm mute  

Untuk melaksanakan palm mute, sisanya tumit tangannya ringan memetik senar gitar di dekat jembatan. Palm muting biasanya yang paling efektif pada string yang lebih rendah dan benar-benar melaksanakan "chunky" suara dalam string yang lebih rendah. Misalnya, Anda harus fret chords kekuasaan dan mencoba untuk mendengar perbedaan antara power chords dan power chords diredam normal. Suara ideal adalah perkusi dan memiliki kurang treble dan memelihara dari catatan normal.

Tips for Palm Muting on Guitar
  •  Mematikan Palm adalah teknik yang cukup mudah dan setelah sedikit latihan anda akan dapat menerapkannya untuk bermain Anda. Berikut adalah beberapa tips dan petunjuk untuk meningkatkan teknik palm muting anda.
  •  Pastikan bahwa tangan Anda pilih tidak ditempatkan terlalu jauh dari jembatan karena akan menyebabkan muting berlebihan.
  • Tekanan yang diberikan oleh suara tangan di  palm muting bisa menyebabkan suara yang jelas berbeda. Biola sekitar abit dan mengeksplorasi suara-suara yang bekerja untuk Anda.
  • Hidupkan distorsi / overdrive dari amplifier atau efek. Anda benar-benar akan lebih mudah untuk mendengar perbedaan ketika Anda menjelajahi palm muting.
  • Gunakan tumit dan bukan bagian lain dari tangan saat palm muting.
  •  Praktik banyak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar