Senin, 29 November 2010

SLIDE GUITAR


Slide gitar atau gitar bottleneck adalah metode tertentu atau teknik untuk bermain gitar. Slide referensi dalam jangka geser slide gerakan string, sementara bottleneck mengacu pada pilihan bahan asli untuk slide tersebut, yang merupakan leher botol kaca. Daripada mengubah nada senar dengan cara biasa (dengan menekan string terhadap frets), geser ditempatkan pada string bergetar bervariasi panjang, dan pitch. Slide ini kemudian dapat bergerak sepanjang string tanpa mengangkat, membuat transisi terus-menerus di lapangan.

Slide ini ditekan terhadap cahaya-string, agar tidak menyentuh senar ke fretboard, dan sejajar dengan frets. Pitch dari string dan kemudian untuk terus bervariasi dengan menggerakkan slide ke atas dan ke bawah leher. Biasa keterbatasan dalam bermain gitar kecemasan dua belas pitches per oktaf tidak berlaku. Memang, dalam bermain gitar slide murni frets tidak melayani tujuan, selain sebagai referensi visual. Teknik ini cocok untuk glissandi (swoops atas atau bawah untuk catatan), selain memiliki kemampuan untuk membangkitkan suara-suara manusia, menangis, mengeluh atau menangis, atau suara alam. Lain kekuatan dari teknik vibrato, yang mudah dicapai oleh osilasi tangan begitu cepat slide berjalan mondar-mandir.

Sejak diperkenalkannya gitar slide bermain di awal 1900-an, berbagai bahan telah digunakan untuk bermain gitar slide. Berbagai benda keras halus dapat digunakan sebagai slide. Salah satu yang paling umum adalah leher botol kaca, yang merosot lebih dari jari-jari satu tangan mengeluh. Istilah "bottleneck gitar" untuk menggambarkan setiap jenis slide bermain gitar berasal dari ini. Modern bottleneck slide masih diproduksi oleh perusahaan seperti Mr B Bottleneck Slide Guitar, Blue Moon Diamond kemacetan dan kemacetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar